- Welcome to my Blog -

Sunday, February 12, 2012

" Kantor Panggung Sandiwara"



     Dari judul diatas kayak lagu niki astria aja hehehe…, waktu gw lebih banyak di kantor dari pada di rumah, walaupun banyak engak ada kerajaannya tapi yah namanya juga kewajiban dan rutinitas aja nih gw ke kantor dan yang pasti masih perlu buat nyari makan gan untuk sehari-hari……

   Kantor buat gw seperti panggung sandiwara, banyak peran yang gw liat di lingkungan kantor. Ada yang pura-pura sibuk, ada yang main games, ada yang ngeblogg dan lain-lain deh gan…..

   Yang pasti dari aktivitas diatas gw juga masih melakukan…mmmm kadang bosen dengan rutinitas yang sama seperti ini, mau cari aktivitas lain mmmm masih binggung. Jalan-jalan satu-satunya obat kebosenan yang gw sering lakukan…..tapi ya namanya juga butuh uang untuk jalan-jalan itu jadi balik lagi deh gw dengan aktivitas kantor…hufffffffffffffft.

    Nah dikantor tuh banyak loh karakter-karakter yang bermunculan dari aslinya dari pemeran-pemaran yang hebat dalam memainkan perannya pada saat mereka di kantor. Sebagai seorang pengamat handal (*bisa disebut begitu ato bisa disebut mau tau urusan orang) wakkkkkk itulah gw..

Ini beberapa karakter yang selalu muncul pada saat kita dikantor gan:


Cari Muka; 
Wah ini banyak nih gan staff-staff yang pinter untuk cari muka di depan bos-bos, tujuannya pasti donk engak lain biar dapat nilai plus dari bosnya, walupun dari segi kemampuan kerjanya masih minus tapi klo urusan untuk dapat nilai plus nomor satu.
   Jangan salah gan karakter ini sangat susah digoyahkan walapun one day akan jatuh sendiri nih gan, tips untuk menghindari dari staff-staff seperti ini yang pasti satu kata”SABAR” hehehehe

-     Sok Pinter,
    Nah yang ini gan, satu karakter yang sering bermunculan pada saat seorang staff yang biasalah klo rekan kerjanya lagi dapet kerjaan dari atasannya dan kebetulan atasannya lagi ada di meja  kita, staff ini mengeluarkan ide-ide meraka ato sok mengajari kita gan yang lagi dikasih kerjaan sama bossnya……(jadi biar terlihat pintar gitu loh di depan boss)….well kalo untuk tips menghindari orang kayak gini sih “SABAR” hahahahaha kata itu lagi-itu lagi yah maklumlah walaupun cuma ngedumel dalem ati terus dan gondok biar aja deh tuh orang mau gimana.

-    Tukang Nyuruh, 
   Wah klo karakter yang satu ini gan, huffffft narik napas terus dah…karena kerjaannya tukang nyuruh, klo nyuruh udah ngelebihin boss gan, wah gw kadang cuma ngeliat and goleng-goleng kepala. 

   Klo gw udah ngeliat staff yang seperti ini waaah rasanya panas gan, karena yak lo nyuruh tuh maunya buru-buru dan selalu bilang “PENTING” pingin rasanya ambil wedges gw untuk gamparin orang-orang seperti ini. Apalagi klo nyuruh ke OB or OG waaaah kayak pembantunya mereka aja dirumah yang mereka gaji dan bisa diomel-omelin…….(dalem ati ya woooooiiii mereka bukan jongos loh kali, mereka juga staff yang nasibnya aja beda yakni mereka kerja jadi “OB/OG”)

-   Ngebossi, 
   Ini nih yang paling banget pingin di sambit rame-rame sama staff lain klo nemuin karakter yang satu ini, gw
rasa ditiap kantor banyak nih gan karakter yang satu ini….. klo udah kayak gini engak ada tips lain selain…gebukin bareng-bareng klo udah selesai jam kerja/jam kantor (*hehehehe kayak anak sekolah aja klo selesai jam sekolah tawuran*)…..
   Itu gan sebagian yang gw inget aja untuk gw tulis di blog gw, mungkin ini salah satu ke isengan gw untuk ngilangin jenuh dikantor yang membuat gw boseeeen…..tapi gan klo ente kesinggung dengan isi blog gw yang satu ini yaaaa…..maaaf aja ya (*berarti itu lo pada ngerasa gan…hehehehehehe) piss dulu deh.

   Tapi nih gan gw tau kalian juga ada yang binggungkan mau ngapain….hahahahaha, klo 2(dua) temen gw dikantor pasti mereka lagi ngeblog juga kayak gw, apalagi ada satu nih si tukang nulis…tapi gw acungkan 2 jempol gw buat si tukang nulis ini karena udah banyak tulisannya yang dimuat di majalah ABG…tapi sayang dia masih bisa disebut “ABG" gak yaaa?????.....

   Well cukup ini dulu kali ya gan, gw iseng nulis di blog karena lagi engak ada kerjaan nih, see liatkan salah satu karyawan yang engak ada kerjaannya dikantor yakni gw yang lagi iseng nulis tulisan yang engak penting di blog…..wakkkkkkkkkk (yah dari pada ngosip ya booow, mending iseng ngeblog)….

2 comments:

  1. ini kok mirip sifat2 org2 di kantor gw yakkk...eh iya...kita pan sekantor ya jeung...wakakakak...

    ReplyDelete
  2. ini kok mirip karakter org2 di kantor gw yakk...eh lupa pan kita sekantor ya jeung...wakakkaka..^_^

    ReplyDelete