- Welcome to my Blog -

Tuesday, October 30, 2012

## Katherine Trip ##


Libur lebaran 2012 akhirnya tiba juga, sayapun sudah mempersiapkan koper untuk berangkat liburan. Kali ini Katherine – Australia yang menjadi tujuan saya karena di Katherine akan banyak pengalaman baru  dan tempat - tempat wisata baru yang saya bisa kunjungi. Untuk menempuh ke Katherin ini jaraknya + 4 jam dari Darwin.

Dengan diantar oleh teman-teman untuk menuju kota Katherine ini saya sangat menikmati setiap tempat-tempat beristirahat terutama di Adelaide River Inn disini saya melihat satu toko dimana didalam toko itu ada satu buffalo yang diawetkan oleh air keras dan dijadikan symbol oleh toko tersebut dan kitapun bisa menikmati pemandangan sekitar sambil makan siang.

Adelaide River Inn
Setelah selesai makan siang di tempat ini, sayapun melanjutkan perjalanan ke kota Katherin tersebut. Setibanya di kota ini saya harus menunggu karena kamar belum selesai, karena itu saya dan temen-teman saya akhirnya memutuskan untuk berkeliling di kota ini. 


Disini saya liat banyak sekali orang-orang kulit hitam dimana mereka banyak sekali berada di jalan, mungkin maaf kita bisa bilang mereka tunawisma yang tidak tinggal di tempat-tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah Australia.

Katherine Courthouse

Kota Katherine
Kota ini cukup menarik, karena kecil dan tidak banyak kendaraan dan orang-orang yang berlalu lalang, udarapun cukup panas, tapi jangan salah kota ini lengkap dengan segala sesuatunya seperti supermarket woolworths, target, pharmacy, pom bensin, post office, MC Donald, red rooster dan masih banyak lagi, jadi jangan takut teman disini sangat lengkap.

MC Donal
Setelah menikmati kota Katherine akhirnya kitapun kembali ke rumah teman saya….waktunya istriahat sebelum malamnya kita pergi untuk dinner dan beristirahat.

Pagi tiba saatnya melanjutkan berkeliling kota ini dengan semangat baru, hari ini rencananya masih berkeliling di kota Katherine, yang pasti sarapan hukumnya wajib dan kali ini pilihan saya jatuh pada omlet, roti, kopi dan orange jus yang sok kebarat-baratan….hahahahaha.

Breakfast From Special Chef
Setelah menikmati sarapan tersebut kita mulai berpetualang kembali dengan mengelilingin kota kecil ini rasanya menyenangkan, karena disini banyak sekali kita jumpai taman-taman yang begitu luas dimana saya bisa merasakan udara yang sejuk dan wow sungguh enak kali ya kalau di Jakarta seperti ini.


 

Kota Katherine
Sorepun tiba waktunya kembali ke rumah untuk beristirahat dan waktunya kita tidurrrr……..

Bangun pagi membuat saya lebih bersemangat karena hari ini saatnya kita berpetualang (*kayak dora aja), hari ini saya dan temen-temen akan mengunjungi Katherine Gregory - Nitmiluk dimana kita bisa melihat keindahan alam yang bikin kita wow…

Katherine George
Yang membuat saya lebih penasaran lagi, saya memutuskan untuk melihat ini semua dari atas dengan menggunakan helicopter dengan membayar Aud25/orang, kita bisa melihat Katherine Gregory – Nitmiluk dari atas dan inilah pemandagannya.
Katherine George Dari Atas
Adapun kita bisa menikmati keindahan ini dengan menggunakan both menyelurusi sungai-sungai dengan jajaran tebing-tebing tinggi di samping kanan dan kirinya, cukup dengan membayar Aud30/orang, saya jamin para traveler tidak akan nyesel jika berkunjung ke tempat ini.


Bagi para traveler yang mungkin juga mau tahu tentang sejarah Khaterine George ini bisa melihat-lihatnya di museum yang disediakan sebelum kita memasuki wilayah ini. Sayapun menikmatinya sambil saya memesan makan untuk beristirahat setelah saya tour mengelilingi Katherine George ini.





Katherine George History





 































 



Buat saya dengan megelilingi Khaterine Geroge hari ini sangat puas walaupun lelah tapi semua itu terbayar mahal dengan keindahan yang saya dapat di tempat ini. 

Malampun tiba saatnya teman-teman saya mengadakan pesta kecil2an untuk acara perpisahan saya, dikarenakan esok hari saya akan kembali ke Jakarta untuk melakukan rutinitas (hiksss…hiksss.hikss…).

Friends at Katherine
Akhirnya saya pun harus kembali ke Jakarta untuk melakukan aktifitas saya kembali mmmmm, but i am so so enjoy with my trip this time and i hope my story can inspiration for all traveler and thank you for all friends at katherine. 




No comments:

Post a Comment